Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketum Persipura Tidak Kecewa Timnya Kalah dari Arema

By Kukuh Wahyudi - Senin, 14 Desember 2015 | 00:35 WIB
Penyerang Arema Cronus, Samsul Arif, merayakan golnya ke gawang Persipura di ajang Piala Jenderal Sudirman, Minggu (13/12/2015)
HERKA YANIS/BOLA/JUARA.net
Penyerang Arema Cronus, Samsul Arif, merayakan golnya ke gawang Persipura di ajang Piala Jenderal Sudirman, Minggu (13/12/2015)

Persipura mengawali babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman dengan kekalahan. Tim besutan Osvaldo Lessa itu kalah 0-1 dari Arema Cronus di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/12/2015).

Satu-satunya gol di partai tersebut dicetak oleh Samsul Arif lewat titik putih pada menit ke-11.

Hasil itu tentu mempersulit Mutiara Hitam untuk melaju ke babak semifinal. Persipura utuh dua kemenangan di laga sisa agar bisa mengamankan tiket ke semifinal.

Meski begitu, Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, tak menganggap kekalahan dari Singo Edan sebuah kehancuran. Ia justru berharap hasil tersebut menjadi momentum agar tim bekerja lebih keras lagi.

"Sejak awal kami memang tak punya target apa-apa. Persiapan kami hanya dua minggu. Saya tidak kecewa. Tapi saya berharap tim bisa semakin baik," kata Benhur usai berbicara kepada pemain di ruang ganti pascapertandingan.

Dua lawan berikutnya yang akan dihadapi Gerald Pangkali cs. adalah Pusamania Borneo FC (19/12/2015) dan Surabaya United (22/12/2015).

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015

 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X