Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Drawing Delapan Besar PJS Sesuai Harapan Persipura

By Persiana Galih - Kamis, 3 Desember 2015 | 22:01 WIB
Aksi para pemain Persipura dalam melawan Mitra Kukar di ajang Piala Jenderal Sudirman 2015
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.net
Aksi para pemain Persipura dalam melawan Mitra Kukar di ajang Piala Jenderal Sudirman 2015

Persipura Jayapura senang dengan hasil drawing panitia Piala Jenderal Sudirman yang menempatkan mereka di Grup E bersama Arema Cronus, Pusamania Borneo FC, dan Surabaya United.

"Hasil pengundian sesuai dengan harapan kami. Semua tim di grup ini memiliki kualitas permainan yang sama, ujar Media Officer Persipura, Bento Madupun, saat ditemui di Hotel Century, Jakarta, Kamis (3/12/2015).

Ia mengatakan bahwa Mahaka Sports and Entertainment sebagai operator bersikap adil dalam menyusun rencana bergulirnya babak perempat final.

Bento juga bersyukur panitia memilih dua lokasi babak perempat final di tempat yang netral.

"Kami pikir Persipura dan lawan-lawannya punya kekuatan yang sama karena bermain tandang. Sejak awal kami memang sudah respek pada semua tim peserta turnamen ini," ujar Bento.

Meski demikian, Bento mengaku Persipura ini tidak mencerminkan kondisi Persipura tahun lalu. Ia mengatakan bahwa banyak fisik pemain yang kendur dan hilangnya harmoni di antara mereka.

Tak hanya itu, menurutnya tim pelatih Mutiara Hitam kesulitan dalam mengembalikan fisik pemain, apalagi dengan adanya regulasi terkait pemain U-21.

"Jangan berharap penampilan Persipura seperti enam bulan lalu. Saat ini, lolos fase penyisihan grup saja kami sudah bersyukur. Tapi, kami tetap optimis mengalahkan tim lainnya," kata dia.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X