Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banur Ingin Latih Persija Lagi

By Persiana Galih - Rabu, 23 Desember 2015 | 11:41 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah, menyaksikan pemainnya bertanding.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah, menyaksikan pemainnya bertanding.

JAKARTA, JUARA.net – Kontrak manajemen Persija dengan Bambang Nurdiansyah memang sudah berakhir. Tapi, pelatih Persija di Piala Jenderal Sudirman ini masih ingin melatih skuat Macan Kemayoran.

Hal tersebut ia ungkapkan setelah berhasil membawa Persija ke babak perempat final. Meski tidak lolos ke babak berikutnya, Bambang tetap optimistis bisa membawa prestasi jika berkesempatan menjadi juru racik Persija lagi.

“Kami main enggak pernah full team, hanya dengan jumlah pemain seadanya. Tapi kami semua bermain sangat lepas. Saya masih siap jika dikontrak lagi oleh Persija di turnamen lainnya. Saya masih semangat melatih di sini (Persija),” kata Banur, sapaan akrab Bambang, saat dihubungi JUARA.net, Rabu (23/12/2015).

Dari seluruh pemain Perisija yang diboyong ke Solo, hanya lima pemain saja yang merupakan pemain lama Persija.

Sisanya, Banur membangun ulang tim tersebut. Artinya, kata Banur, skuat Macan Kemayoran di Piala Jenderal Sudirman merupakan tim baru yang dapat bersaing dengan tim lama lainnya.

Langkah Persija harus berhenti di fase perempat final, setelah gagal bersaing dengan Semen Padang dan Mitra Kukar.

Padahal sebelumnya, mereka dapat menjinakkan klub raksasa sekelas Persipura Jayapura. Di babak penyisihan grup, mereka berhasil memenangi dua pertandingan dari empat pertandingan yang mesti dilalui.

Saat ini, Banur mengaku belum ada klub yang mendekatinya untuk menyodorkan kontrak. Maklum, turnamen yang melibatkan Persija dan klub besar Indonesia lainnya baru akan muncul setelah Piala Jenderal Sudirman rampung.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X