Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Susunan Pemain Terbaik La Liga Pekan Ke-13

By Indra Citra Sena - Kamis, 3 Desember 2015 | 19:50 WIB
Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez melakukan selebrasi bersama dalam pertandingan kontra Real Sociedad, 28 November 2015.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez melakukan selebrasi bersama dalam pertandingan kontra Real Sociedad, 28 November 2015.

Barcelona terus melaju kencang dalam upaya mempertahankan titel La Liga. Kemenangan telak 4-0 atas Real Sociedad membuat klub kebanggaan masyarakat Catalan itu semakin kokoh berdiri di puncak klasemen sementara.

Dua tim pesaing Barcelona, yakni Atletico Madrid dan Real Madrid, juga sukses mengantongi poin penuh kendati tidak mencatat skor setelak Barcelona. Atletico menang tipis 1-0 atas Espanyol, sedangkan Madrid unggul dua gol tanpa balas dari Eibar.

Berikut adalah susunan pemain terbaik La Liga 2015-16 pekan ke-13 versi JUARA.net.

Formasi: 4-1-3-2

Pelatih:

Luis Enrique 7,5 (Barcelona)

Mengantarkan Barcelona menang enam kali beruntun di La Liga sekaligus mempertahankan keunggulan poin dengan para pesaing seperti Atletico Madrid dan Real Madrid.

Kiper:

Gorka Iraizoz 7,5 (Bilbao)

Kiper kawakan ini masih tangguh dalam menghalau segala bentuk ancaman lawan. Dia melakukan tiga penyelamatan krusial yang berujung catatan clean sheet serta kemenangan bagi tim.


Editor :
Sumber : Diario Marca, Who Scored


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X