Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Surabaya United Tetap Optimis Lolos

By Verdi Hendrawan - Minggu, 13 Desember 2015 | 23:52 WIB
Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan, berbicara saat sesi konferensi pers usai pertandingan melawan Pusamania Borneo FC di Piala Jenderal Sudirman, Minggu (13/12/2015) di Stadon Maguwoharjo, Sleman.
VERDI HENDRAWAN/JUARA.NET
Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan, berbicara saat sesi konferensi pers usai pertandingan melawan Pusamania Borneo FC di Piala Jenderal Sudirman, Minggu (13/12/2015) di Stadon Maguwoharjo, Sleman.

Pusamania Borneo FC berhasil balas dendam atas Surabaya United di Piala Jenderal Sudirman (PJS) . Pelatih Surabaya, Ibnu Grahan,  mengucapkan selamat kepada Borneo.

Surabaya United sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Ilham Udin Armain pada babak pertama.

Pada babak kedua, Borneo berhasil tampil lebih baik dan mampu membalikkan kedudukan melalui Rizki Pora dan Goran Gancev.

Baca juga:

"Saya ucapkan selamat kepada Borneo. Mereka sukses melakukan misi balas dendam kepada kami dengan skor 2-1 di Piala Jenderal Sudirman," kata Ibnu Grahan usai pertandingan.

Mengenai jalannya laga, Ibnu mengaku bahwa dua gol yang bersarang di gawang Surabaya United disebabkan oleh salah satu kelemahan utama timnya.

"Sejauh ini saya telah berusaha memperbaiki kelemahan tim saya dalam menghadapi bola-bola mati seperti tendangsn bebas dan sepak pojok," sebut Ibnu.

"Namun, kami masih punya dua pertandingan sisa dan memiliki peluang lolos. Meski harus menghadapi Arema dan Persipura, kami tetap optimistis bisa lolos," ucapnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X