Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah Jumlah Pemain, Milan Ditahan Verona

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 13 Desember 2015 | 23:09 WIB
Alessio Romagnoli tengah berebut bola melawan Luca Toni di pertandingan AC Milan kontra Hellas Verona yang berakhir imbang 1-1 di San Siro, Minggu (13/12/2015) malam WIB.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Alessio Romagnoli tengah berebut bola melawan Luca Toni di pertandingan AC Milan kontra Hellas Verona yang berakhir imbang 1-1 di San Siro, Minggu (13/12/2015) malam WIB.

AC Milan hanya sanggup bermain imbang 1-1 saat menjamu Hellas Verona di San Siro, Minggu (13/12/2015) malam WIB. Rossonerri tampil dengan 10 pemain setelah Nigel De Jong mendapat kartu merah pada menit ke-56.

Sebelum pertandingan bergulir Milan punya catatan tidak pernah kalah dari Verona dalam 25 pertemuan terakhir dan hanya 10 kali bermain imbang.

Baca juga:

Akan tetapi, pada menit-menit awal laga bergulir Verona tampil cukup mengejutkan dengan mendominasi jalannya pertandingan di 10 menit pertama. Setelah itu, laga menjadi lebih terbuka dan tersaji permainan saling serang.

Kedua tim mendapatkan beberapa peluang di babak pertama. Namun, hingga babak pertama berakhir skor tetap imbang 0-0.

Di paruh kedua Milan lebih dulu berhasil memecahkan kebuntuan serangan.

Pada menit ke-52 tembakan yang dilepaskan Carlos Bacca dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan Luiz Adriano tidak sanggup dibendung kiper Pierluigi Gollini. Milan pun unggul 1-0.

Hanya berselang lima menit, Verona mendapatkan keuntungan sekaligus kesempatan bagus.

Pelanggaran yang dilakukan Nigel de Jong di dalam kotak penalti terhadap Leandro Greco memaksa wasit mengeluarkan kartu merah langsung dan menunjuk titik putih.

Verona pun berhasil memaksimalkan peluang tersebut. Luca Toni yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan baik sehingga skor imbang 1-1.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X