Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Delapan Starter Napoli Naik Harga

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 3 Desember 2015 | 18:36 WIB
Lorenzo Insigne dkk merayakan gol yang dicetak oleh Omar El Kaddouri ke gawang FC Midtjylland pada laga Liga Europa di Naples, 5 November 2015.
Francesco Pecoraro/Getty Images
Lorenzo Insigne dkk merayakan gol yang dicetak oleh Omar El Kaddouri ke gawang FC Midtjylland pada laga Liga Europa di Naples, 5 November 2015.

Penampilan hebat Napoli, yang kini sedang memuncaki klasemen Serie A, berimbas positif buat para pemainnya. Sebagian besar pemain yang biasa menjadi starter Napoli mengalami kenaikan dalam nilai jualnya di bursa transfer.

Seperti dirilis situs Transfermarkt, tidak kurang dari delapan starter Napoli sekarang berharga lebih mahal ketimbang sebelum musim 2015-2016 digelar.

Bisa ditebak, pemain yang mengalami lonjakan market value tertinggi adalah Lorenzo Insigne dan Gonzalo Higuain. Insigne kini diestimasi bernilai 20 juta euro, naik 5 juta euro dari awal musim.

Sementara itu, Higuain ditaksir berharga 47 juta euro, naik 4 juta euro. Higuain sekarang menjadi pemain termahal kedua di Serie A musim ini. Harganya hanya kalah dari Paul Pogba (Juventus/55 juta euro).

Dua dari tiga pemain termahal di Serie A 2015-2016 adalah pemain Napoli. Marek Hamsik berada di urutan ketiga dengan nilai 32 juta euro. Harganya naik 2 juta euro dari estimasi awal musim.

Starter Napoli lain yang mengalami kenaikan market value adalah Allan, Kalidou Koulibaly, Jorginho, Faouzi Ghoulam, dan Elseid Hysaj. Bahkan pemain cadangan seperti Manolo Gabbiadini pun mengalami kenaikan harga 4 juta euro menjadi 18 juta euro.

Kenaikan Harga Pemain Napoli

Lorenzo Insigne +5 juta euro 20 juta euro

Gonzalo Higuain +4 juta euro 47 juta euro

Kalidou Koulibaly +3 juta euro 12 juta euro


Editor :
Sumber : transfermarkt


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X