Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Top Scorer Sementara Serie A Ini Ternyata Sosok yang Sensitif

By Firzie A. Idris - Selasa, 22 Desember 2015 | 18:10 WIB
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mendapat pelukan erat dari strikernya, Gonzalo Higuain, pada laga Atalanta kontra Napoli di Stadio Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo pada 20 Desember 2015.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mendapat pelukan erat dari strikernya, Gonzalo Higuain, pada laga Atalanta kontra Napoli di Stadio Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo pada 20 Desember 2015.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengungkapkan bahwa dia punya hubungan istimewa dengan striker utamanya, Gonzalo Higuain. Ia juga mengatakan bahwa sang penyerang adalah sosok yang sensitif.

Higuain mencetak 16 dari 31 gol Napoli musim ini, menjadikannya top scorer sementara klub dan juga Serie A.

Sebanyak delapan dari gol tersebut datang dalam 30 menit akhir laga, menandakan konsentrasi yang tak buyar walau tenaga sudah mulai terkuras.

Sang pelatih pun mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan yang terbaik dari Higuain, ia harus membangun relasi ekstra dengannya.

"Saya terikat dengannya, ia pria yang sangat sensitif," ujar Sarri kepada Le Velo.

Contoh hubungan istimewa keduanya datang kala tim bertandang ke Bergamo dan mencaplok tiga poin berkat kemenangan 3-1 lawan tuan rumah Atalanta.

Sang pelatih terlihat sangat memotivasinya dengan sangat intens setelah Higuain melewatkan dua kesempatan emas pada babak pertama.

Higuain memang punya kenangan tidak mengenakkan di Atalanta setelah ia gagal menuntaskan penalti pada pertemuan kedua tim musim lalu.

Alhasil, Higuain bangkit dan bisa memborong dua gol pada babak kedua.

[video]http://video.kompas.com/e/4669161420001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Le Velo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X