Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pusamania Belum Tentu Ikut Piala Gubernur Kaltim

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 2 Desember 2015 | 17:51 WIB
Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, menepis bola dalam pertandingan melawan Pusamania Borneo FC di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, menepis bola dalam pertandingan melawan Pusamania Borneo FC di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015).

Pusamania Borneo FC kemungkinan besar tak mengikuti Piala Gubernur Kaltim yang rencananya digelar Januari 2016.

"Soal turnamen itu (Piala Gubernur Kaltim) jujur kami tidak tahu sampai sekarang. Kami sebatas mengetahui perkembangannya dari media massa saja," kata Presiden  PBFC, Nabil Husein, seperti dikutip dari situs resmi klub, Rabu (2/12/2015).

"Kalau ada kabar bahwa kami sudah pasti ikut, itu tidak benar. Kami fokus condong ke Piala Jenderal Sudirman saat ini. Jika ada undangan, kami masih menunggu surat resmi dari pihak penyelenggara," sambungnya.

Terkait ditunjuknya PBFC dan Samarinda sebagai salah satu tuan rumah bersama Mitra Kukar di Tenggarong dan Persiba di Balikpapan, Nabil mengaku tak mengetahui wacana tersebut.

"Belum ada sama sekali yang kasih kabar itu. Begitu juga dengan dari PSSI Kaltim. Saya justru menerima informasi tersebut dari tim-tim lain yang sudah menerima undangan dari pihak penyelenggara," ujarnya.

 


Editor :
Sumber : pusamaniafc


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X