Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Manchester City Ditangkap Polisi India

By Nugyasa Laksamana - Senin, 21 Desember 2015 | 12:36 WIB
Gelandang asal Brasil, Elano, sempat ditangkap kepolisian India karena tuduhan penganiayaan.
STUART FRANKLIN/GETTY IMAGES
Gelandang asal Brasil, Elano, sempat ditangkap kepolisian India karena tuduhan penganiayaan.

Kepolisian India dikabarkan telah menangkap kapten klub Liga Super India, Chennaiyin FC, yakni Elano Blumer (34). Eks gelandang Manchester City itu ditangkap karena tuduhan penganiayaan.

Kemenangan 3-2 Chennaiyin FC atas FC Goa pada laga final Liga Super India di Stadion Fatorda, Goa, pada Minggu (20/12/2015), dirusak oleh sebuah insiden buruk.

Setelah laga berakhir, Elano dilaporkan terlibat perkelahian dengan salah satu pemilik FC Goa yang bernama Dattaraj Salgaonkar. Alhasil, Elano ditangkap dan harus menjalani pemeriksaan.

Elano yang juga pernah memperkuat tim nasional Brasil itu diinterogasi oleh kepolisian selama dua jam. Dia dibebaskan setelah adanya pembayaran uang jaminan.

Menurut pengacara Chennaiyin FC, Rajeev Gomes, pembebasan Elano sempat tertahan lantaran pihak kepolisian sempat meminta paspor Elano. Namun, akhirnya persoalan tersebut dapat diatasi.

"Kejadian ini membawa citra Goa kepada reputasi yang buruk. Kejadian seperti ini tak seharusnya terjadi," kata Gomes.

Elano memperkuat Manchester City pada periode 2007-2009. Selama itu, Elano mampu melesakkan 14 gol dari 62 pertandingan Premier League.

Selain pernah memperkuat The Citizens, Elano juga tercatat pernah memperkuat Shakhtar Donetsk, Galatasaray, dan Santos.

Adapun bersama tim nasional Brasil, pemain berusia 34 tahun itu telah tampil sebanyak 50 laga dan pernah menjuarai gelar Copa America 2007 dan Piala Konfederasi 2009.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X