Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry Harapkan Dukungan Suporter Chelsea demi Menanjak Klasemen

By Nugyasa Laksamana - Senin, 21 Desember 2015 | 11:01 WIB
Kapten Chelsea, John Terry, memberikan aplaus kepada para suporter setelah timnya berhasil menang 3-1 atas Sunderland pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (19/12/2015).
Clive Mason/Getty Images
Kapten Chelsea, John Terry, memberikan aplaus kepada para suporter setelah timnya berhasil menang 3-1 atas Sunderland pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (19/12/2015).

Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry, berharap timnya bisa bangkit dari keterpurukan. Terry juga ingin agar para suporter terus memberikan dukungan kepada The Blues.

Pada Premier League pekan ke-17, Sabtu (19/20/2015), Chelsea berhasil menuai kemenangan 3-1 atas Sunderland di Stadion Stamford Bridge.

Meskipun demikian, ada satu hal yang membuat Terry resah, yaitu sikap sebagian suporter Chelsea yang masih kecewa dengan pemecatan Jose Mourinho dari tampuk kepelatihan.

Selain itu, ada sebagian suporter yang tak sungkan mencemooh nama Diego Costa, Cesc Fabregas, dan Eden Hazard karena dinilai tidak tampil maksimal sepanjang musim ini.

Terry sebagai kapten tim pun langsung angkat bicara. Melalui situs resmi Chelsea, Terry berjanji akan mempersembahkan yang terbaik untuk para suporter.

"Chelsea adalah klub besar dan tentu saja kami tidak terbiasa berada di posisi seperti sekarang ini," ujar Terry.

"Selama 10 tahun terakhir kami menjalani masa emas dan suporter telah mendukung kami melewati masa sulit ini. Cepat atau lambat, jika kami mampu menampilkan performa bagus, kami akan kembali naik ke posisi seharusnya," tutur pemain berusia 35 tahun itu.

Chelsea sudah memiliki pelatih baru pengganti Mourinho, yakni Guus Hiddink. Pria asal Belanda itu bakal menukangi The Blues hingga akhir musim.

Terry pun optimistis Chelsea bisa melangkah lebih baik pada sisa waktu kompetisi.

"Kami harus beranjak dari keterpurukan dan mulai memenangi pertandingan. Chelsea seharusnya bisa menempati tempat yang lebih tinggi dari posisi sekarang," kata Terry.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Chelsea FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X