Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Jonatan Bermain Bagus Hari Ini'

By Tulus Muliawan - Jumat, 11 Desember 2015 | 19:10 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengembalikan kok dari M Bayu Pangisthu pada babak semifinal Kejurnas Bulu Tangkis di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (11/12/2015).
RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengembalikan kok dari M Bayu Pangisthu pada babak semifinal Kejurnas Bulu Tangkis di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Jonatan Christie berhasil mewujudkan ambisi tampil di partai puncak Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis 2015 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, 8-12 Desember 2015.

Pemain tunggal putra pelatnas itu berhak melangkah ke final setelah menundukkan rekannya sesama pelatnas, M Bayu Pangisthu, dengan skor 21-16, 21-19.

Saat ditemui seusai pertandingan, Bayu mengakui Jonatan tampil bagus hari ini. Ia menjadikan kekalahan dari Jonatan sebagai pelajaran penting untuk tampil lebih baik.

"Saya kurang masuk sama suasana lapangan tadi. Saya sering merasa silau pas back hand. Senjata saya matiin lawan juga jadi enggak pas," kata Bayu.

"Kalau kalahnya maksimal ya enggak apa-apa, tetapi kalau kalah karena main jelek pastinya kecewa. Saya akan coba untuk lebih baik ke depannya," ujarnya.

Pada laga final, Jonatan akan bertemu Fikri Ikhsandi Hadmadi (DKI Jakarta) yang lolos usai menyingkirkan Riyanto Subagja (pelatnas). Final digelar Sabtu (12/12/2015).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X