Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boateng Datang, Satu Gelandang Milan Hengkang

By Anju Christian Silaban - Senin, 21 Desember 2015 | 04:59 WIB
Ekspresi CEO AC Milan, Adriano Galliani, sebelum menyaksikan pertandingan melawan Udinese di Stadion Friuli pada 22 September 2015.
DINO PANATO/GETTY IMAGES
Ekspresi CEO AC Milan, Adriano Galliani, sebelum menyaksikan pertandingan melawan Udinese di Stadion Friuli pada 22 September 2015.

CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengonfirmasi kepergian Suso ke Genoa. Adapun Kevin-Prince Boateng dipastikan bergabung pada bursa transfer Januari 2016.

Kepergian Suso dilatari oleh kegagalan menembus tim inti. Pada paruh pertama musim 2015-2016, pemain berkebangsaan Spanyol ini cuma mendapatkan jatah 124 menit.

"Mungkin, beberapa pemain yang tak mendapatkan banyak kesempatan bermain akan pergi. Suso sudah 99 persen akan pergi ke Genoa. Dia hanya perlu menyetujui beberapa syarat personal," kata Galliani.

Sementara itu, Boateng kembali ke San Siro setelah memutus kontraknya bersama Schalke. Dalam beberapa bulan terakhir, gelandang berkebangsaan Ghana ini ikut berlatih bersama tim asuhan Sinisa Mihajlovic.

"Untuk Boateng, kontraknya dimulai pada 4 Januari.

Milan tidak terlalu impresif apabila menilik performa paruh pertama. Mereka cuma menduduki posisi keenam Serie A dengan koleksi 28 poin dari 17 pertandingan.

Meski begitu, Galliani melihat timnya tak memerlukan perombakan besar pada Januari.

"Suporter bisa tenang. Kami memiliki banyak bintang di depan, tengah, dan Gianluigi Donnarumma di gawang. Saya yakin, tim ini bisa melampaui sekadar enam besar," ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4669256435001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X