Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Doa Ancelotti untuk Pep Guardiola

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 20 Desember 2015 | 20:43 WIB
Pelatih Carlo Ancelotti bersama Josep Guardiola
Dok. Four Four Two
Pelatih Carlo Ancelotti bersama Josep Guardiola

Pelatih Carlo Ancelotti berharap Josep Guardiola bisa meraih kesuksesan pada sisa masa kerjanya bersama Bayern Muenchen.

Bayern pada Minggu (20/12/2015) mengonfirmasi bahwa Pep tidak akan memperbarui kontraknya di Allianz Arena yang berakhir pada Juni 2016. Dengan begitu, Pep hanya akan bertahan di Bayern hingga akhir musim ini.

Kepergian Pep cukup mengundang tanda tanya mengingat ia telah mempersembahkan dua gelar Bundesliga, satu DFB-Pokal, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antarklub sejak melatih Bayern pada 2013.

Satu-satunya trofi yang belum diraih Pep adalah trofi Liga Champions. Oleh karena itu, Ancelotti berharap Pep bisa mencapainya pada musim ini.

"Saya sejujurnya berharap Bayern dan rekanku Pep Guardiola meraih yang terbaik pada musim ini. Saya pun mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru untuk seluruh suporter Bayern dan untuk kalian semua," tuturnya.

Sebagai pengganti Pep, Bayern mengangkat Carlo Ancelotti setelah pelatih asal Italia tersebut menandatangani kontrak selama 3 tahun. Don Carlo terhitung mulai menangani Bayern pada 1 Juni 2016.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X