Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ed Sheeran, Bintang Tamu Pilihan Frank Lampard

By Wieta Rachmatia - Jumat, 11 Desember 2015 | 06:45 WIB
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, tampil dalam laga final Australian Football League 2014 di Melbourne pada 27 September 2014.
QUINN ROONEY/GETTY IMAGES
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, tampil dalam laga final Australian Football League 2014 di Melbourne pada 27 September 2014.

Mantan gelandang tim nasional Inggris, Frank Lampard, siap meresmikan hubungannya dengan Christine Bleakley. Kedua insan ini dikabarkan bakal menggelar pernikahan di sebuah lokasi di London Tengah pada 20 Desember 2015.

Menurut Dailymail, Lampard dan Bleakley hanya akan mengundang sejumlah teman dekat ke acara pernikahan mereka, seperti John Terry, Wayne Rooney, Rio Ferdinand, dan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Meski hanya menggelar pesta kecil, pasangan tersebut telah menyiapkan hiburan istimewa bagi para tamunya.

Menurut rencana, Lampard telah meminta penyanyi Inggris yang tengah naik daun saat ini, Ed Sheeran. Penyanyi berusia 24 tahun itu tengah menggelar tur di Australia, tetapi dijadwalkan kembali ke Inggris sebelum Natal.


Frank Lampard, didampingi Christine Bleakley saat menerima gelar Officer of Order of British Empire (OBE) di Istana Buckingham (27/10/2015).(JOHN STILWELL/GETTY IMAGES)

Meski telah menyelesaikan tur, jadwal tampil Sheeran masih cukup padat. Hingga kini belum diketahui apakah ia bisa tampil dalam acara pernikahan Lampard-Bleakley.

Sheeran disebut-sebut punya hubungan cukup dekat dengan pasangan Lampard dan Bleakley.

Pelantun tembang Thinking Out Loud tersebut bahkan sempat tertangkap kamera tengah menyaksikan penampilan Lampard bersama Chelsea di Stamford Bridge pada Desember 2013.

Sementara itu, Lampard dan Bleakley sesungguhnya telah menjalin asmara sejak 2009. Mereka bahkan telah bertunangan pada 2011, tetapi baru melaksanakan pernikahan tahun ini.

Sebelum berpacaran dengan Bleakley, Lampard sempat berhubungan dengan model asal Spanyol, Elen Rivas. Dari hubungan tersebut, Lampard memiliki dua anak, yaitu Luna (10) dan Isla (8).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X