Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Jajal Lima Pemain Seleksi di Kuningan

By Budi Kresnadi - Kamis, 10 Desember 2015 | 22:16 WIB
Djadjang Nurdjaman akan merotasi pemain melawan Pusamania Borneo FC
BUDI KRESNADIA/JUARA.NET
Djadjang Nurdjaman akan merotasi pemain melawan Pusamania Borneo FC

Persib Bandung akan memboyong 21 pemain ke Kuningan untuk melakoni laga uji coba melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) di Stadion Mashud Wisnusaputra, Sabtu (12/12/2015).

Dalam rombongan pasukan tim berjuluk "Maung Bandung" tersebut terdapat lima pemain seleksi yaitu Osas Saha, John Tarkpor, Ibrahim Conteh, Gavin Kwan Adsit, dan Jajang Maulana. Mereka akan bertolak ke Kuningan, Jumat (11/12/2015).

"Selain sebagai persiapan jelang Perisai Cup melawan PSMS Medan, 26 dan 30 Desember, pada uji coba ini kami juga ingin melihat kemampuan lima pemain seleksi," kata pelatih Djadjang Nurdjaman.

Dari beberapa pemain yang saat ini masih berada di luar kota, baru Hariono yang dipastikan bakal tampil pada laga uji coba tersebut.

"Hariono akan langsung gabung di Kuningan, sedangkan Jupe dan Supardi belum memberikan kepastian akan gabung atau tidak," kata pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Dalam persiapan menghadapi Perisai Cup, pasukan Persib yang baru berkumpul Senin (7/12/2015) untuk sementara hanya menggelar latihan tiga kali seminggu.

"Nanti saat mendekati pertandingan, program latihan akan semakin intens dan berlangsung setiap hari, termasuk menggelar laga uji coba," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X