Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rian/Fajar Hentikan Langkah Senior Mereka di Pelatnas

By Kamis, 10 Desember 2015 | 22:03 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih gelar juara di USM International Series 2015 di Semarang, Minggu (19/4/2015)
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih gelar juara di USM International Series 2015 di Semarang, Minggu (19/4/2015)

Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian, meraih tiket ke semifinal Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2015 setelah mengalahkan senior mereka, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Meskipun tak diunggulkan, Rian/Fajar mampu menghentikan langkah senior mereka di pelatnas, 21-18, 14-21, 21-17, pada laga yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (10/12/2015). 

"Kami tampil nothing to lose karena mereka adalah senior kami. Pada gim kedua, kami kalah karena kami menahan-nahan laju pukulan. Saat itu, kami berada di lapangan yang searah angin," ujar Rian.

Pada babak semifinal, Rian/Fajar akan menghadapi Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Jumat (11/12/2015).

"Tentunya tidak mudah melawan Angga/Ricky karena mereka sudah pernah juara turnamen sekelas superseries. Kami mencoba yang terbaik saja. Secara teknik, kami akan mendahulukan bola-bola depan," ujar Fajar.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X