Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Tetap Targetkan Menang atas Warsaw Meski Akan Rotasi Pemain

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 10 Desember 2015 | 01:13 WIB
Maurizio Sarri saat memimpin Napoli menghadapi Udinese dalam lanjutan pertandingan Serie A 2015-2016 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 8 November 2015.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Maurizio Sarri saat memimpin Napoli menghadapi Udinese dalam lanjutan pertandingan Serie A 2015-2016 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 8 November 2015.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, berambisi untuk mempertahankan catatan selalu menang di Liga Europa musim ini saat menjamu Legia Warsaw di Stadion San Paolo, Kamis (10/12/2015) atau Jumat dini hari WIB.

Itu adalah partai pamungkas babak penyisihan Grup D Liga Europa. Napoli sudah memastikan lolos sebagai juara grup, sedangkan Legia Warsaw saat ini berada di posisi terbawah.

Baca juga:

Musim ini Gonzalo Higuain dkk memenangi setiap pertandingan di Liga Europa. Sejauh ini Napoli sudah mengemas 17 gol dan hanya dua kali kebobolan.

Pada akhir pekan ini Napoli akan melakoni pertandingan penting melawan AS Roma. Situasi tersebut membuat Maurizio Sarri berencana melakukan rotasi pada laga kontra Legia Warsaw meski tetap menargetkan petik kemenangan.

[video]http://video.kompas.com/e/4648565739001_ackom_pballball[/video]

"Kami harus memikirkan rotasi pada pertandingan ini. Dalam pertandingan besok kami berpeluang mencatatkan beberapa torehan dan statistik terbaik di Eropa, sesuatu yang ingin kami lakukan," ujar Sarri seperti dilansir Gazzetta World.

"Itu membuat pertandingan menjadi penting. Kami ingin menjadi tim dengan catatan terbaik di Liga Europa," kata dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4649552993001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Gazzetta World


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X