Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tato Baru Neymar Ceritakan Keberhasilan Mengejar Impian

By Septian Tambunan - Kamis, 10 Desember 2015 | 03:31 WIB
Penyerang Barcelona, Neymar, merayakan kemenangan meraih trofi Liga Champions usai menundukkan Juventus dalam laga final di Olympiastadion, Berlin, Jerman, 6 Juni 215.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Penyerang Barcelona, Neymar, merayakan kemenangan meraih trofi Liga Champions usai menundukkan Juventus dalam laga final di Olympiastadion, Berlin, Jerman, 6 Juni 215.

Bintang Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior (23), membuat tato baru di tubuhnya. Ia menggambarkan seorang anak muda yang memiliki banyak impian untuk diwujudkan.

Tattoo tersebut menunjukkan Neymar muda sedang melihat ke arah kota, yang diyakini merupakan kota kelahirannya, Mogi das Cruzes, di mana ia memimpikan rumah, sepak bola, dan trofi Liga Champions.

Seperti dilansir Daily Mail, Miguel Bohigues, seniman yang meracik design tersebut di kaki kiri Neymar, berbicara tentang makna tato sang kapten Brasil melalui Instagram-nya.

"Arti tato ini menceritakan kesuksesan dalam sebuah karier, di mana kita melihat Neymar muda mengenang kembali tempat asalnya dan semua tahun-tahun yang telah dilalui. Hal ini membawa kita ke suatu pengertian, yakni dengan berusaha kita bisa mencapai semua impian kita. Untuk menjadi nomor 1, seperti Neymar," tulis Bohigues.

"Terima kasih atas inspirasi bagi banyak orang dan membuat kita bermimpi bahwa di setiap dari kita ada Neymar."

Sementara itu, Barcelona sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Champions kontra Bayer Leverkusen pada Kamis (10/12/2015) dini hari WIB. Neymar dikabarkan absen setelah mengalami cedera paha dalam sesi latihan.

[video]http://video.kompas.com/e/4649552993001_ackom_pballball[/video]

Blaugrana sudah mengamankan tiket lolos ke babak gugur dan dipastikan menjadi juara Grup E, sehingga pelatih Luis Enrique diprediksi menurunkan skuat lapis kedua demi menghindari cedera bagi para pemain kuncinya.

Enrique memilih untuk meninggalkan Gerard Pique dan Andres Iniesta di Spanyol. Jeremy Mathieu, Sergi Roberto, Douglas, dan Rafinha juga absen karena cedera.

Baca juga: PSV akan Menyantap Messi, Suarez, dan Neymar sebagai Sarapan


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X