Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banjir Tawaran Sponsor, PSM Antusias Sambut ISL 2016

By Abdi Satria - Jumat, 18 Desember 2015 | 17:15 WIB
Pemain PSM Makassar, Rasyid Bakri, menjalani latihan sebagai persiapan turun di turnamen Piala Jenderal Sudirman.
ABDI SATRIA/JUARA.NET
Pemain PSM Makassar, Rasyid Bakri, menjalani latihan sebagai persiapan turun di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

PSM Makassar sangat antusias menyambut wacana bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2016 yang dijadwalkan mulai 10 Maret. Pasalnya, sejumlah sponsor sudah mengajukan tawaran kerja sama andai ISL 2016 digelar.

Hal itu diungkap Ramli Manong, media officer PSM, Jumat (18/12/2015. "Dua perusahaan minuman dan satu apparel siap jadi sponsor PSM di ISL 2016. Nilainya belasan miliar rupiah," tutur Ramli.

Manejemen PSM, lanjut Ramli, akan bertemu dengan calon sponsor itu pada Senin (21/12/2015). "Semoga negosiasi berjalan lancar. Kalau jadi, kondisi keuangan PSM jadi membaik," papar Ramli.

Selain ketiga sponsor tersebut, finansial Juku Eja bisa bertambah sehat bila Dewan Komisaris PSM menerima lamaran Abdul Sadat, salah satu petinggi PT Antam, untuk menjadi manajer musim depan. Ini karena bila Sadat menjadi manajer maka dia siap mendatangkan sponsor baru buat Juku Eja, termasuk PT Antam sendiri.

"Saya sudah menyiapkan sejumlah program buat PSM, baik dari sisi teknis dan non teknis," ungkap Sadat.

PSM sendiri bakal menggelar latihan perdana pada 3 Januari nanti untuk mempersiapkan diri menghadapi ISL 2016. "Fokus kami ke kompetisi bukan turnamen," ujar Ramli.

Seperti klub lainnya, PSM butuh kompetisi, bukan turnamen. "Turnamen yang digelar saat ini hampir sama dengan tarkam karena persiapan klub hanya seadanya, sekadar mencari uang dan trofi tanpa kualitas," tambah Ramli.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X