Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Siapkan Rayuan Maut untuk Ibrahimovic

By Wieta Rachmatia - Rabu, 9 Desember 2015 | 07:25 WIB
Penyerang Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic (kanan), tampil dalam laga Liga Champion melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu (3/11/2015).
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Penyerang Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic (kanan), tampil dalam laga Liga Champion melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu (3/11/2015).

Keinginan Chelsea untuk menambah daya gedor lini depan sepertinya tidak main-main. Salah satu bidikan utama The Blues adalah ujung tombak Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic (34).

Bahkan Chelsea sudah menyiapkan siasat untuk merayu Ibrahimovic agar mau hijrah ke Stamford Bridge.

Menurut Bleacher Reports, klub yang dikuasai pengusaha minyak asal Rusia, Roman Abramovich, tersebut bersedia membayar 215 ribu pound (4,5 miliar rupiah) per pekan asalkan Ibra bersedia menandatangani kontrak jangka pendek dengan mereka.

Chelsea bukan satu-satunya klub yang mengincar Ibrahimovic.

Pemain yang kontraknya dengan Paris Saint Germain pada berakhir pada musim panas mendatang itu juga masuk ke dalam radar transfer Arsenal, dan beberapa klub papan atas Eropa lainnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4650653423001_ackom_pballball[/video]

Namun rumor yang beredar menyebutkan bahwa Ibrahimovic lebih suka bergabung dengan Chelsea. Sebelumnya, bomber asal Swedia ini juga sempat dikabarkan bakal kembali memperkuat AC Milan.

Sepanjang kariernya, Ibrahimovic telah membela sederet klub elite Eropa. Ia memulai karier bersama Malmo pada 1999 hingga 2001.

Ibrahimovic sempat merumput bersama Juventus, Internazionale, Barcelona, dan Milan sebelum bergabung dengan Paris Saint Germain pada 17 Juli 2012.

Selama membela Paris Saint Germain, Ibrahimovic telah mencetak 119 gol dalam 144 penampilan di semua kompetisi. Sepanjang Ligue 1 2015-2016, Ibrahimovic sudah mengoleksi 12 gol dalam 11 pertandingan.

[video]http://video.kompas.com/e/4650642529001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X