Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale: Autobot atau Decepticon?

By Wieta Rachmatia - Rabu, 9 Desember 2015 | 07:15 WIB
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, terlihat kecewa ketika Barcelona mencetak gol kedua dalam laga el clasico di Santiago Bernabeu (21/11/2015)
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, terlihat kecewa ketika Barcelona mencetak gol kedua dalam laga el clasico di Santiago Bernabeu (21/11/2015)

Anda penggemar Gareth Bale? Anda tentu tak asing dengan selebrasi gol ala winger milik Real Madrid tersebut. Bale selalu memperlihatkan bentuk hati dengan kedua tangannya setiap kali membobol gawang lawan.

Dua tahun silam, tepatnya pada 26 Maret 2013, Bale mendaftarkan "logo hati" tersebut ke kantor hak cipta. Bale berencana menggunakan logo itu di berbagai merchandise miliknya, mulai dari baju hingga sepatu.

Namun kini, Bale dikabarkan memiliki logo merk dagang baru. Menurut situs 101GreatGoals, logo baru tersebut akan digunakan di berbagai kegiatan komersial yang berkaitan dengan Bale.

Lantas bagaimana reaksi publik soal logo baru Bale? Tidak sedikit yang menganggapnya mirip dengan logo Autobot dalam film Transformers. Bahkan sebagian menilai logo itu merupakan perpaduan antara lambang Autobot dan sang musuh, Decepticon. Bagaimana menurut Anda?


Logo merk dagang Gareth Bale.(TWITTER)

Bale meroket sejak membela Tottenham Hotspur selama periode 2007 hingga 2013. Bersama Spurs, pesepak bola berkewarganegaraan Wales ini mampu menciptakan 55 gol dalam 203 pertandingan di semua kompetisi.

Pada 1 September 2013, Bale hijrah ke Madrid dengan nilai transfer yang diyakini mencapai angka 85,3 juta pound atau saat ini setara dengan 1,7 triliun rupiah. Bersama Madrid, Bale mengoleksi 43 gol dari 103 penampilan.


Editor :
Sumber : 101greatgoals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X