Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harapan Della Destiara pada Ulang Tahun Ke-23

By Delia Mustikasari - Selasa, 8 Desember 2015 | 21:15 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris (belakang)/Rosyita Eka Putri Sari, melakukan servis saat menghadapi Della Augustia Surya/Febriani Endar pada babak pertama Kejurnas di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (8/12/2015).
RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris (belakang)/Rosyita Eka Putri Sari, melakukan servis saat menghadapi Della Augustia Surya/Febriani Endar pada babak pertama Kejurnas di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (8/12/2015).

Berulang tahun ke-23 tepat pada hari pertama Kejurnas Bulu Tangkis 2015, Selasa (8/12/2015), Della Destiara Haris berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Sejak masuk pelatnas, pemain ganda putri kelahiran Jakarta, 8 Desember 1992 tersebut, sudah lebih dari lima kali berganti pasangan.

Dia pernah berpasangan dengan Ni Made Ayu Claudia Wijaya, Anggia Shitta Awanda, Rizki Amelia Pradipta, dan sekarang dengan Rosyita Eka Putri Sari.

"Setiap berpisah dengan pasangan di bulu tangkis ada perasaan sedih. Tetapi, jika menurut pelatih itu yang terbaik, saya menerimanya," kata Della seusai pertandingan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (8/12/2015).

Selama 18 tahun mengenal olahraga tepok bulu tersebut, Della selalu ingin menjadi yang terbaik pada setiap pertandingan. "Saya berharap ketika berganti pasangan permainan saya semakin terdongkrak," akunya.

Bersama Rosyita, pemain yang mengenal bulu tangkis sejak berusia lima tahun tersebut berharap bisa menjadi juara pada kategori Divisi I Kejurnas tahun ini.

Mereka melewati babak pertama dengan mengalahkan Della Augustia Surya/Febriani Endar Kusumawati 21-13, 21-19, Selasa (8/12/2015).

"Yang terpenting jangan banyak melakukan kesalahan sendiri. Besok, Rabu (9/12/2015), kami akan menghadapi Dian Fitriani/Nadia Melati. Mereka menjadi lawan terberat kami karena mereka sudah sering juara di Sirnas (Sirkuit Nasional) tahun ini," kata Della.

Mengenai ketentuan baru yang dikeluarkan PP PBSI mengenai Kejurnas 2015, antara lain para peraih gelar juara di Kejurnas Divisi I kelas taruna dan dewasa berhak untuk masuk pelatnas dengan masa percobaan selama enam bulan, Della mengaku setuju.

"Peraturan ini memotivasi pemain agar bisa tampil dengan baik di setiap pertandingan," ucap Della.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X