Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan PON DKI, Persija Masih Tanpa Beberapa Personel Inti

By Gerry Putra - Selasa, 8 Desember 2015 | 20:51 WIB
Pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, kala memimpin sesi latihan Persija di Sawangan beberapa waktu lalu.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, kala memimpin sesi latihan Persija di Sawangan beberapa waktu lalu.

 Persija Jakarta terus bersiap jelang babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Pasukan Ibu Kota melakukan uji coba terakhir melawan Pra-PON DKI Jakarta, di Lapangan POR Pelita, Sawangan, Selasa (8/12/2015) pagi.

Pelatih Bambang Nurdiansyah menilai laga tersebut sebagai evaluasi jelang 8 besar di Solo. Selain itu, uji coba juga bertujuan untuk menjaga kebugaran pemain.

"Ini menjadi evaluasi kami menjelang 8 besar, uji coba bertujuan untuk menjaga kekompakan tim serta kebugaran pemain agar lebih baik lagi,” ujar Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah, seperti dilansir laman resmi klub.

Banur belum menurunkan beberapa pemain inti dalam laga tersebut. Hal tersebut karena beberapa personel utama, seperti M. Roby dan Andritany Ardhiyasa, belum bisa diturunkan karena masalah kebugaran.

"Kami belum mencoba beberapa pemain tim inti karena masalah kebugaran, tapi kami berharap beberapa hari ke depan pemain tersebut siap untuk diturunkan dalam babak 8 besar,” lanjut Banur.

Dalam uji coba terakhir itu, Macan Kemayoran mengalahkan Pra-PON DKI 3-1. Dua gol Persja dihasilkan oleh Aldi Al Achya dan satu dari tendangan bebas Emmanuel Kenmogne.

 Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Persija Jakarta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X