Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Dukung Chelsea Jauhi Zona Degradasi

By Anju Christian Silaban - Kamis, 17 Desember 2015 | 18:22 WIB
Arsene Wenger saat memberikan instruksi bagi Arsenal saat menjamu Sunderland di Emirates Stadium, London, Inggris, dalamlanjutan Premier League 2015-2016 pada Sabtu (5/12/2015).
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Arsene Wenger saat memberikan instruksi bagi Arsenal saat menjamu Sunderland di Emirates Stadium, London, Inggris, dalamlanjutan Premier League 2015-2016 pada Sabtu (5/12/2015).

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meyakini bahwa Chelsea tak akan terdegradasi pada akhir musim. Menurut Wenger, The Blues memiliki materi berkualitas untuk keluar dari periode sulit.

Chelsea tengah tertahan di peringkat ke-16 dengan koleksi 15 poin dari 16 pertandingan. Mereka cuma unggul satu angka atas Norwich City yang notabene tim teratas di zona merah.

Menurut Opta, catatan sembilan kekalahan Chelsea dalam 16 laga serupa dengan musim 1978-1979. Ketika itu, The Blues terdegradasi pada akhir musim.

"Ketika Anda menyanyakan apakah Chelsea akan turun kasta, saya bisa mengatakan tidak ada peluang untuk itu. Mereka memiliki pemain dan manajer berkualitas," kata Wenger.

"Mereka sedang mengalami masa sulit, tetapi tidak bertarung menghindari degradasi," tuturnya.

Baca juga: Pilih Leicester Juara atau Chelsea Degradasi

Wenger sendiri kerap terlibat konfrontasi dengan Manajer Chelsea, Jose Mourinho. Ketika kedua tim bertemu pada 19 September 2015, Wenger dan Mourinho tidak berjabat tangan.

Keduanya juga kembali berdebat terkait hukuman untuk Gabriel Paulista dan Diego Costa.

[video]http://video.kompas.com/e/4661331739001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X