Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Tim Serie B, Presiden AS Roma Minta Maaf

By Fajar Muhammad Jufri - Kamis, 17 Desember 2015 | 18:57 WIB
Ilustrasi trofi Coppa Italia.
MARCO BERTORELLO/AFP
Ilustrasi trofi Coppa Italia.

Presiden AS Roma, James Palotta, meminta maaf kepada para fans setelah klubnya tersingkir dari Coppa Italia. Roma takluk dari Spezia di Stadion Olimpico, Rabu (16/12/2015).

Roma secara mengejutkan kalah dari tim Serie B, Spezia, setelah sebelumnya ditahan imbang 0-0 hingga 120 menit perpanjangan waktu. I Giallorossi kalah 2-4 melalui drama adu penalti.

Atas kekalahan tersebut, pria berusia 57 tahun itu memberikan permintaan maaf melalui akun Twitter resmi klub.

"Mewakili AS Roma dan diri sendiri. Saya ingin meminta maaf kepada para fans atas pertandingan hari ini. Selamat untuk Spezia."

Pekan lalu, Palotta mengkritik awak media yang "menyerang" para pemainnya, lantaran tim berjulukan Il Lupi itu hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka dalam semua kompetisi.

AS Roma dikabarkan masih memberikan kesempatan terakhir kepada sang pelatih, Rudi Garcia, pada laga Serie A kontra Genoa, Minggu (20/12/2015).

AS Roma kini berada di posisi kelima klasemen Serie A dengan raihan 29 poin dari 16 pertandingan. Mereka terpaut tujuh poin dari Inter Milan di puncak klasemen yang telah mengoleksi 36 poin.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Twitter, fourfourtwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X