Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juarai Piala Dunia Klub Penting Bagi Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 17 Desember 2015 | 04:00 WIB
Adriano melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Roma di pertandingan Liga Champions di Camp Nou pada 24 November 2015.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Adriano melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Roma di pertandingan Liga Champions di Camp Nou pada 24 November 2015.

Pemain bertahan Barcelona, Adriano, meminta rekan satu timnya untuk tidak berpuas diri. Ia ingin Blaugrana tetap fokus 100 persen dan keinginan sama memenangi gelar Piala Dunia Klub di Jepang.

Sebagai Raja Eropa, Barcelona akan menghadapi juara Liga Champions Asia, Guangzhou Evergrande di partai semifinal. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Nissan, Kamis (17/12/2015).

Baca juga:

"Buat saya merupakan sesuatu yang sangat spesial bisa bermain di Piala Dunia Klub. Kami tiba di sini dengan antusias. Banyak pemain dalam skuat belum pernah memenangi Piala Dunia Klub," ucap Adriano.

"Sisanya juga ingin kembali memenangi trofi ini. Kami bisa mengakhiri musim dengan kembali memenangi gelar selalu penting. Orang mengatakan Piala Dunia Klub lebih mudah dari kompetisi Eropa, tetapi kami tidak boleh berpuas diri," kata dia.

Pemenang antara Barcelona kontra Guangzhou Evergrande akan melenggang ke partai puncak yang dijadwalkan dimainkan pada 20 Desember.

River Plate sudah lebih dulu memastikan satu tempat di partai puncak usai memetik kemenangan 1-0 atas wakil tuan rumah, Sanfrecce Hiroshima. Lucas Alario menjadi penentu kemenangan River Plate pada laga di Stadion Nagai, Osaka, Rabu (16/12/2015). 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X