Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hijrah ke Malaysia, Spaso Pamit ke Manajer Persib

By Erwin Snaz - Senin, 7 Desember 2015 | 18:30 WIB
Mantan penyerang Persib, Ilija Spasojevic, memegang trofi Piala Presiden dengan manajer Persib, Umuh Muchtar, di kediaman Umuh di Bandung, Minggu (6/12/2015).
ERWIN SNAZ/BOLA/JUARA.net
Mantan penyerang Persib, Ilija Spasojevic, memegang trofi Piala Presiden dengan manajer Persib, Umuh Muchtar, di kediaman Umuh di Bandung, Minggu (6/12/2015).

Striker Ilija Spasojevic (28) akhirnya resmi meninggalkan tim Persib Bandung dan akan berlabuh ke tim Melaka United SA, Malaysia. Sebelum ke Malaysia, Spaso dengan ditemani istri dan anaknya menemui Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, di kediamannya di Jl. Kiaracondong, Bandung, Minggu (6/12/2015).

"Saya memang sengaja malam datang ke rumah Pak Haji (Umuh Muchtar) karena Pak Haji sudah seperti orang tua saya sendiri, sudah seperti keluarga sendiri. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Haji dan pamit. Saya datang baik, pergi pun harus baik," ujar pemain asal Montenegro ini.

Spaso berharap suasana penuh kekeluargaan tim barunya sama seperti di tubuh Maung Bandung. Ia pun mengharapkan agar para suporter Melaka United sama hebohnya dengan fans Maung Badung.

"Mudah-mudahan tim baru saya seperti di Persib. Saya pasti rindu bobotoh. Sulit mendapat tim seperti Persib yang selalu mendapat dukungan bobotoh luar biasa. Saya sebenarnya sangat senang di Persib," ujar Spaso.

Namun, ia mengaku terpaksa harus meninggalkan Maung Bandung karena kompetisi tertinggi di Indonesia hingga saat ini belum jelas kapan bergulir. 

Padahal, sebagai pemain sepak bola, ia sangat memerlukan kompetisi tertinggi untuk meningkatkan kariernya.

"Hal paling utama adalah saya harus memberi nafkah untuk keluarga. Memang saya belum maksimal bersama Persib tapi saya senang bisa menjadi bagian sejarah Persib karena bisa membawa juara Piala Presiden," ujar Spaso.

Umuh sendiri mengaku senang dan bangga karena Spaso akhirnya dilirik oleh tim asal Malaysia yang berkompetisi di Malaysia Premier League, kompetisi kasta kedua Liga Malaysia.

"Walaupun hati saya berat ditinggalkan Spaso, tapi di sisi lain saya bangga dan senang karena dia dilirik saat membela Persib," ujar Umuh.

Ia pun berharap karier Spaso akan meningkat selama di Malaysia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X