Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pertamina Ingin Berkontribusi untuk Bulu Tangkis Indonesia

By Tulus Muliawan - Senin, 7 Desember 2015 | 18:23 WIB
Suasana babak kualifikasi Indonesian Masters 2015 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang pada Selasa (1/12/2015).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Suasana babak kualifikasi Indonesian Masters 2015 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang pada Selasa (1/12/2015).

PP PBSI menggandeng perusahaan pelumas nasional, Pertamina, untuk menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Nasional 2015 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 8-12 Desember 2015.

Dalam sesi konferensi pers Senin (7/12/2015), Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa, mengaku bangga bisa menjadi bagian dari upaya meningkatkan kualitas bulu tangkis nasional.

"Kami sudah lama bekerja sama dengan PBSI. Kami tahu bulu tangkis menjadi satu-satunya cabang yang diharapkan meraih medali emas di Olimpiade, begitu juga dengan SEA Games. Jadi, harus didukung," kata Andria Nusa.

Andria Nusa menambahkan, selama ini Pertamina sangat peduli dengan dunia bulu tangkis. Salah satunya buktinya, Pertamina selalu menggelar turnamen Pertamina Open yang berlangsung setiap akhir tahun. 

"Kami harap kejurnas ini bisa memunculkan atlet-atlet terbaik. Itulah tujuan kami untuk ikut serta di kejurnas maupun turnamen PBSI lain," ucapnya.

Namun, Pertamina Open yang sudah delapan kali digelar itu tidak bisa dilaksanakan tahun ini karena waktunya berbarengan dengan kejurnas.

"Kami juga sangat berharap agar kehadiran Pertamina bersama PBSI bisa memberikan kontribusi terbaik untuk bulu tangkis Indonesia," tutur Andri Nusa.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X