Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas: Pemain Chelsea Harus Tanggung Jawab!

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 16 Desember 2015 | 06:31 WIB
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (kanan), berupaya merebut bola dari pemain AFC Bournemouth, Charlie Daniels, pada laga lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 5 Desember 2015.
Ian Walton/Getty Images
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (kanan), berupaya merebut bola dari pemain AFC Bournemouth, Charlie Daniels, pada laga lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 5 Desember 2015.

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, membahas tentang performa buruk yang sedang dialami klubnya. Dia pun mengimbau rekan-rekannya untuk bertanggung jawab atas hal tersebut.

Pada pekan ke-16 Premier League, The Blues mengalami kekalahan 1-2 dari Leicester City di Stadion King Power, Senin (14/12/2015) waktu setempat.

Dengan hasil tersebut, Chelsea sudah mengalami sembilan kekalahan di Premier League. Mereka pun berkutat di papan bawah klasemen, yakni di posisi 16 dengan 15 poin.

Tak pelak, kondisi ini membuat Jose Mourinho geram. Mourinho sempat menyatakan bahwa para pemainnya bertanggung jawab atas kekalahan itu, dan Fabregas pun membenarkannya.

"Kami semua harus mengambil tanggung jawab. Jika Anda pemain besar dan dibayar selayaknya pemain besar, Anda juga harus bekerja seperti pemain besar," ujar Fabregas, Selasa (15/12/2015).

"Saya tidak mengatakan bahwa Anda tak akan mengalami musim atau performa yang buruk, tetapi sikap kita harus selalu tepat. Kami harus selalu berada di puncak permainan," tutur eks pemain Barcelona itu.

Pada musim ini, performa Fabregas memang sedang meredup. Dari 14 laga di Premier League, Fabregas belum mencetak gol sama sekali. Namun, dia sudah mencetak satu gol di Liga Champions.

[video]http://video.kompas.com/e/4661359478001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X