Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Christian Eriksen Pernah 'Memperkuat' Barca dan Madrid

By Ade Jayadireja - Senin, 7 Desember 2015 | 06:30 WIB
Gelandang Tottenham, Christian Eriksen, beraksi dalam laga kontra West BRomwich, 5 Desember 2015
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Gelandang Tottenham, Christian Eriksen, beraksi dalam laga kontra West BRomwich, 5 Desember 2015

Christian Eriksen kerap memanfaatkan waktu luang dengan memainkan game. Permainan favorit bintang Tottenham Hotspur itu adalah serial game terkenal, Football Manager.

Di game bertema manajer sepak bola tersebut, Eriksen mengaku pernah mencicipi menjadi juru taktik Barcelona dan Real Madrid. Uniknya, sang pemain merekrut dirinya sendiri untuk memperkuat tim yang ia tangani.

"Saya merekrut diri sendiri ke Barcelona dan bermain di sana selama semusim. Setelah itu, saya menjadi manajer Real Madrid dan tentu saja membawa diri saya ke tim tersebut," ucap Eriksen.

[video]http://video.kompas.com/e/4647952746001_ackom_pballball[/video]

Pengalaman pertama Eriksen memainkan Football Manager adalah ketika masih membela Ajax Amsterdam. Sejak saat itulah ia mulai keranjingan menjadi pelatih di dunia virtual.

"Saya selalu membeli Football Manager dan merekrut diri saya secepatnya. Saya langsung menjadikan diri saya pemain nomor 10 dan kapten," tutur gelandang asal Denmark itu.

[video]http://video.kompas.com/e/4647961523001_ackom_pballball[/video]

Semasa di Ajax, memang tak sedikit klub yang mengincar Eriksen, salah satunya Juventus. Namun, Spurs-lah yang akhirnya berhasil menggaet pemilik tiga medali juara Eredivisie tersebut pada musim panas 2013.

Baca juga: Eriksen Disebut Raja Tendangan Bebas


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X