Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carles Puyol Mengaku Tolak Tawaran dari Inter Milan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 24 November 2015 | 18:11 WIB
Carles Puyol pada acara penganugerahan Laureus Awards 2015 di Shanghai, China.
FENG LI/GETTY IMAGES
Carles Puyol pada acara penganugerahan Laureus Awards 2015 di Shanghai, China.

Carles Puyol (37) mengungkapkan bahwa ia terkejut dan terhormat setelah menerima tawaran menjadi asisten pelatih Roberto Mancini di Inter Milan. Namun, mantan bek Barcelona itu memilih untuk menolak.

Puyol mendapat tawaran menjadi asisten saat Mancini kembali menangani Inter pada November 2014. Meskipun senang, Puyol masih membutuhkan waktu untuk berpikir setelah hanya beberapa bulan sebelumnya memutuskan pensiun.

"Saya pernah menerima tawaran mengejutkan dan membuat saya sangat terhormat. Namun, ketika saya memutuskan untuk gantung sepatu, saya sangat membutuhkan waktu untuk bersantai terlebih dahulu," kata Puyol kepada El Pais.

Posisi sebagai asisten Mancini tersebut kini ditempati oleh mantan rekan Puyol di Barcelona, Sylvio Mendes Campos Junior atau Sylvinho.

Baca Juga: 10 Tahun di Inter, Cambiasso Ungkap Sosok Terbaik

Setelah resmi pensiun sebagai pemain, Puyol merasa perlu membiasakan diri dengan beberapa hal. Hal tersebut yang kini tengah ia coba sebelum menerima tawaran kerja baru.

"Saya bisa saja menerima peran direktur olahraga di Barcelona, tetapi saya masih harus terbiasa dengan fakta bahwa saya bukan lagi sebagai pemain sepak bola. Saya ingin bermain sampai berusia 41 tahun seperti Paolo Maldini, tetapi lutut saya tidak menyanggupi," lanjutnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football Italia, El Pais


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X