Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebelum Selangor FA Juara, Andik Vermansah Diam-diam Perpanjang Kontrak

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 15 Desember 2015 | 16:34 WIB
Andik Vermansah mengantarkan Selangor FA juara Piala Malaysia, Sabtu (12/12/2015).
FACEBOOK: SUKAN STAR TV
Andik Vermansah mengantarkan Selangor FA juara Piala Malaysia, Sabtu (12/12/2015).

Andik Vermansah telah memperpanjang kontraknya bersama Selangor FA hingga 2017.

Muly Munial, sebagai agen Andik, menjelaskan bahwa kliennya telah menandatangani perpanjangan kontrak pada November 2015 atau sebelum Andik membawa Selangor menjuarai Piala Malaysia.

"Dia sudah tanda tangan kontrak sejak bulan November. Sementara kontrak barunya hingga 2017," jelas Muly kepada Juara, Selasa (15/12/2015).

Muly menjelaskan bahwa pihaknya memang memilih merahasiakan perpanjangan kontrak Andik demi menjaga keutuhan tim. "Tim biar fokus untuk Piala Malaysia dulu karena Andik merupakan pemain pertama yang diikat," tuturnya.

Dengan kontrak baru ini, Muly berharap Andik bisa terus menjadi andalan bagi Selangor FA. "Andik juga diharapkan bisa membawa Selangor FA meraih gelar lagi," tuturnya.

Andik telah dua musim berseragam Selangor. Pemain jebolan Persebaya 1927 ini baru saja membawa Selangor menjuarai Piala Malaysia 2015, Sabtu (12/12/2015).

Bagi Andik, keberhasilan ini cukup membahagiakan karena gelar tersebut merupakan trofi pertamanya bersama Selangor FA. Pemain asal Jawa Timur ini pun menyamai catatan Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy yang menjuarai Piala Malaysia pada 2005.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X