Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guardiola: Bayern Hilang Kedisiplinan

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 6 Desember 2015 | 20:29 WIB
ern Muenchen, Pep Guardiola, saat sesi latihan menjelang pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions kontra Porto di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, 14 April 2015.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
ern Muenchen, Pep Guardiola, saat sesi latihan menjelang pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions kontra Porto di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, 14 April 2015.

Pelatih Bayern Muenchen, Jose "Pep" Guardiola, menyatakan bahwa kekalahan 1-3 timnya dari Borussia Moenchengladbach di Stadion Borussia Park, Sabtu (5/12/2015), disebabkan oleh faktor kedisiplinan.

Babak pertama laga tersebut sempat berakhir imbang tanpa gol. Akan tetapi, saat memasuki babak kedua, Gladbach mencetak tiga gol melalui Oscar Wendt (54'), Lars Stindl (66'), dan Fabian Johnson (68').

Baca juga:

FC Hollywood baru bisa memperkecil kedudukan menjadi 3-1 melalui gol yang diciptakan oleh Franck Ribery pada menit ke-81.

"Kami sangat kuat pada babak pertama dan menciptakan banyak peluang. Namun, kami tidak mencetak gol. Setelah jeda, laga menjadi rumit. Kami sering kehilangan bola," ujar Guardiola.

[video]http://video.kompas.com/e/4647952762001_ackom_pballball[/video]

"Anda bisa saja kebobolan, tetapi setelah itu kami kehilangan kedisiplinan dan itu tidak baik. Kami biarkan mereka menguasai kami dan itulah alasan kami kalah," kata sang pelatih lagi.

Kendati kalah, Bayern Muenchen masih berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 40 poin. Mereka unggul 5 poin dari Borussia Dortmund di posisi kedua.

[video]http://video.kompas.com/e/4644234801001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Bayern Muenchen


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X