Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cokelat Cadburry, Alasan Bale Rindu Inggris

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 November 2015 | 08:30 WIB
Gareth Bale saat turun dalam laga kontra Barcelona, Sabtu (21/11/2015)
GONZALO AROYYO/GETTY IMAGES
Gareth Bale saat turun dalam laga kontra Barcelona, Sabtu (21/11/2015)

Bukan cuma atmosfer pertandingan yang membuat Gareth Bale rindu dengan Inggris. Megabintang Real Madrid itu juga merindukan beragam cokelat Negeri Ratu Elizabeth II.

Diakui Bale, dirinya kangen mencicipi cokelat-cokelat produksi Inggris. Semasa berkarier di sana, ia nyaris tak bisa melewati hari tanpa mengkonsumsi kudapan manis tersebut.

"Setiap kali pulang ke rumah, saya selalu membawa cokelat di dalam tas," tutur Bale seperti dikutip Mirror.

"Saya suka Galaxy, Cadburry Dairy Milk, apapun itu. Saya juga merindukan teh merek PG Tips," kata eks ikon Tottenham Hotspur itu.

Bale pindah ke Spanyol setelah diboyong oleh Los Blancos dengan mahar 85 juta pound pada musim panas 2013. Nominal tersebut menjadikan Bale sebagai pemain termahal dunia.

Bale langsung mendapatkan dua medali juara pada musim perdana bersama Madrid. Ia membawa timnya ke tangga juara Copa del Rey dan Liga Champions.

Baca juga: Alasan Bale Lambat Belajar Bahasa Spanyol


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X