Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Liverpool Berubah sejak Ditangani Klopp'

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 6 Desember 2015 | 19:09 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dinilai telah memberikan perubahan bagi The Reds.
Michael Steele/Getty Images
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dinilai telah memberikan perubahan bagi The Reds.

Gelandang Liverpool, James Milner, menilai bahwa timnya mengalami perubahan ke arah positif semenjak dibesut oleh Juergen Klopp.

Klopp ditunjuk menjadi pelatih The Reds pada Oktober 2015. Ia menggantikan posisi Brendan Rodgers yang dianggap tak mampu mengangkat prestasi Liverpool.

Di tangan Klopp, Liverpool memang menunjukkan perbaikan performa. Mereka sukses melaju ke semifinal Piala Liga Inggris dan kini naik ke peringkat ke-7 klasemen Premier League.

[video]http://video.kompas.com/e/4647961529001_ackom_pballball[/video]

"Datang ke tempat baru seperti Liverpool yang mempunyai sejarah besar, bukanlah hal mudah. Saya pikir tugas paling sulit adalah bagaimana membuat orang-orang sejalan dengan Anda," ujar Milner.

Baca Juga: Evaluasi 10 Partai Juergen Klopp, Lebih Bergairah, tapi Malu-malu

"Klopp telah mengubah segala sesuatunya terhadap tim ini, seperti jadwal latihan, dan lain-lain. Dia telah melakukannya dengan cara yang benar," katanya.

Pada Premier League pekan ini, Liverpool akan berhadapan dengan Newcastle United di Stadion St James' Park, Minggu (6/12/2015).

[video]http://video.kompas.com/e/4644234801001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X