Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kane: Kemenangan Atas West Ham Performa Terbaik Spurs Musim Ini

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 23 November 2015 | 02:29 WIB
Harry Kane menganggap kemenangan 4-1 atas West Ham United merupakan performa terbaik Tottenham Hotspur musim ini.
Shaun Botterill/Getty Images
Harry Kane menganggap kemenangan 4-1 atas West Ham United merupakan performa terbaik Tottenham Hotspur musim ini.

Tottenham Hotspur memetik kemenangan 4-1 atas West Ham United di White Hart Lane, Sabtu (22/11/2015) malam WIB. Pencetak dua gol di laga tersebut, Harry Kane (22), menganggap apa yang ditunjukkan Spurs di partai tersebut adalah performa terbaik sejauh musim ini.

Selain dua gol yang dicetak Harry Kane, dua gol lain masing-masing diciptakan Toby Alderweireld dan Kyle Walker. Hasil positif tersebut membuat Tottenham Hotspur mempepanjang catatan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan Premier League.

Satu-satunya kekalahan yang dialami pasukan Mauricio Pochettino saat meladeni Manchester United di laga pembuka musim ini.

"Itu mungkin performa terbaik kami sejauh musim ini. Kami penuh energi," ucap Kane seperti dikutip Sky Sports.

"Latihan sepanjang pekan ini luar biasa. Jadi, saat bertanding kami hanya menerapkan hasil latihan dan menyudahinya dengan hasil bagus," ujar dia.

 


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X