Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pieter Huistra: Kemenangan PBR Mendebarkan

By Suci Rahayu - Minggu, 22 November 2015 | 23:02 WIB
Pelatih Persipasi Bandung Raya, Pieter Huistra, memberikan instruksi di pinggir lapangan kala PBR bermain lawan Persegres Gresik United di Piala Jenderal Sudirman pada Minggu (22/11/2015).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Pelatih Persipasi Bandung Raya, Pieter Huistra, memberikan instruksi di pinggir lapangan kala PBR bermain lawan Persegres Gresik United di Piala Jenderal Sudirman pada Minggu (22/11/2015).

Kemenangan perdana berhasil ditorehkan oleh Persipasi Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan Grup A Piala Jenderal Sudirman. Pada pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (22/11/2015) tersebut, Kim Kurniawan cs mengalahkan Persegres Gresik dengan skor 3-2.

Pelatih PBR, Pieter Huistra, mengungkapkan bahwa kemenangan tersebut tidak datang mudah bagi timnya. "Saya senang dengan tiga poin ini, tapi ini adalah pertandingan yang mendebarkan," ungkap pria yang secara teknis masih menjabat Direktur Teknik PSSI ini.

Huistra pantas deg-degan sebab dalam pertandingan tersebut timnya bermain dengan 9 personel setelah Rifain dan Riyandi Ramadhan diusir wasit masing-masing pada menit ke-71 dan ke-85. "Semua pemain bisa lakukan kesalahan, tapi saya bersyukur tim bisa menang," jelas pelatih asal Belanda ini.

Baca Juga: PBR Buka Peluang ke Babak Selanjutnya

Hilangnya beberapa personel kunci bisa menurunkan kekuatan PBR saat menjalani laga terakhir melawan Sriwijaya FC. "Kami kehilangan banyak pemain. Tapi, saya dan semua tetap optimis," paparnya.

Sementara itu, pencetak salah satu gol kemenangan PBR, Kim Kurniawan, juga senang dengan kemenangan yang membuka peluang lolos timnya tersebut. "Target lolos masih ada, kami akan kerja keras," ungkap mantan pemain Persema ini.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X