Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Pimpin Klasemen Sementara Serie A

By Minggu, 22 November 2015 | 20:57 WIB
Lorenzo Insigne rayakan gol ke gawang Verona, Minggu (22/11/2015).
GETTY IMAGES
Lorenzo Insigne rayakan gol ke gawang Verona, Minggu (22/11/2015).

Napoli untuk sementara memimpin klasemen sementara Serie A berkat kemenangan 2-0 di kandang Verona, Minggu (22/11/2015). 

Gol Lorenzo Insigne dan Gonzalo Higuain mempersembahkan 3 angka bagi Napoli. I Partenopei untuk sementara memimpin klasemen dengn 28 poin dari 13 laga. 

Pada laga di Stadion Marc Antonio Bentegodi itu, Napoli tampil begitu mendominasi. Pada babak pertama saja, pasukan Maurizio Sarri bisa mendikte tuan rumah dengan 73.3 persen penguasaan bola. 

Kendati demikian, baru pada babak kedua Napoli bisa memecah kebuntuan. Tembok tangguh Bologna berhasil “diruntuhkan” Insigne pada menit ke-73. 

Menerima umpan Marek Hamsik, Insigne terlebih dulu melakukan satu sentuhan kepada bola lalu melepaskan tendangan ke tiang jauh dan menjebol gawang Rafael. 

Enam menit berselang, giliran Insigne yang menjadi kreator gol. Umpan dia berhasil diselesaikan Higuain untuk menggandakan keunggulan tim tamu. 

Tekanan dari tim tamu berlanjut. Hingga akhir laga, I Partenopei sukses melepas 22 tembakan, rekor tertinggi mereka pada musim ini, tetapi skor 2-0 tak berubah 

Napoli untuk sementara memimpin klasemen dengan 28 poin dari 13 laga, unggul satu angka atas Fiorentina dan Inter Milan. Dua tim itu baru akan bertanding pada Minggu pukul 21.00 WIB dan Senin dini hari pukul 02.45 WIB. 

[video]http://video.kompas.com/e/4626836192001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X