Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kabar Terkini Mengenai Cedera Javier Mascherano

By Minggu, 22 November 2015 | 12:27 WIB
Bek Barcelona, Javier Mascherano, berjalan bersama tim medis Barca setelah ia ditarik keluar pada laga kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Bek Barcelona, Javier Mascherano, berjalan bersama tim medis Barca setelah ia ditarik keluar pada laga kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).

Satu-satunya noda di kemenangan besar 4-0 Barcelona atas Madrid adalah cedera yang diderita bek tangguh Javier Mascherano (31). Namun, kabar terkini mengabarkan bahwa cedera paha sang pemain tak serius.

Mascherano harus meninggalkan duel El Clasico di Santiago Bernabeu tersebut lebih cepat. Ia ditarik keluar pad amenit ke-26 karena cedera otot di paha kanannya.

Sang pemain sebenarnya mencoba bertarung beberapa menit setelah tanda-tanda cedera tesebut muncul.

Namun, pada akhirnya ia merasa terlalu kesakitan sehingga harus terduduk di lapangan dan tak bisa melanjutkan laga.

Bek asal Prancis, Jeremy Mathieu, pun menggantikan tempatnya.

Untung bagi para fans Barcelona, diagnosa awal mengungkapkan bahwa cedera sang pemain tidak serius.

Menurut El Mundo Deportivo, kapten timnas Argentina itu menderita cedera ringan di otot pahanya.

Mascherano adalah salah satu anggota kontingen Amerika Latin Barca yang melakoni laga-laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 sepanjang pekan kemarin.

Ia bahkan melakoni El Clasico mini kala membawa Argentina menang 1-0 di kandang Kolombia, yang dikapteni oleh penyerang Madrid, James Rodriguez.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : El Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X