Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hafiz/Shela Tumbangkan Unggulan Kedua Asal China

By Jumat, 4 Desember 2015 | 18:44 WIB
Pasangan ganda campuran Hafiz/Shela meluapkan kegembiraan setelah mengalahkan pasangan unggulan kedua China di Graha Cakrawala, Malang, Jumat (4/12/2015)
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Hafiz/Shela meluapkan kegembiraan setelah mengalahkan pasangan unggulan kedua China di Graha Cakrawala, Malang, Jumat (4/12/2015)

Pasangan ganda campuran pelatnas, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, membuat kejutan setelah mengatasi unggulan kedua China, Lu Kai/Huang Yaqiong, pada babak perempat final Indonesian Masters, di Graha Cakrawala, Malang, Jumat (4/12/2015).

Laga 47 menit tersebut berakhri 21-11,15-21, 21-16 untuk kemenangan Hafiz/Shela. Permainan net tipis ditampilkan Huang dan Shela yang bertugas di depan.

Hafiz/Shela mencari peluang pada permainan net agar lawan terus mengangkat bola. Pasangan Indonesia ini jarang memberi kesempatan Lu/Huang melancarkan serangan.

"Kunci kemenangan kami fokus dan saling percaya dengan pasangan. Kami sadar pergerakan lawan cepat. Jadi, kami tidak boleh telat mengantisipasi. Kami cukup merasa kaget bisa menang, tetapi ada pikiran juga kalau bisa menang dari mereka," kata Shela usai pertandingan.

"Meski agak berat pergerakannya, tetapi saya yakin dengan Shela di depan net. Posisi kami memang bukan di kanan dan kiri, tetapi depan-belakang, dan lawan memberi bola tak jauh dari badan kami. Saya lebih enak meng-cover," ungkap Hafiz.

Pada babak semifinal, mereka akan bertemu dengan Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia). Laga semifinal lainya akan mempertemukan pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia) dengan Li Junhui/Huang Dongping (China).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X