Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toni Espinosa: Indonesia Jauh Lebih Bagus dari Yordania

By Iwan Setiawan - Sabtu, 21 November 2015 | 21:07 WIB
Dua pemain Arema, Toni Espinosa dan I Gede Sukadana, bersantai setelah latihan.
IWAN SETIAWAN/JUARA.net
Dua pemain Arema, Toni Espinosa dan I Gede Sukadana, bersantai setelah latihan.

Gelandang Arema Cronus, Toni Espinosa Mossi, mulai kerasan bermain di Indonesia. Padahal, ia baru hadir dua minggu dan bermain dalam dua pertandingan awal Piala Jenderal Sudirman (PJS).

Kenyamanan yang Toni rasakan tak lain karena atmosfer Stadion Kanjuruhan yang selalu semarak ketika Arema bermain.

"Indonesia jauh lebih baik daripada Yordania. Di sini, penonton luar biasa, apalagi saat pembukaan PJS," kata pemain berusia 29 tahun asal Spanyol ini.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Toni itu bermain di kompetisi sepak bola Yordania bersama klub Shabab Al Ordon.

Meski klub yang dibelanya masuk dalam kategori tim besar Yordania, Toni tidak merasakan dukungan fanatik dari para suporter. Hal itu yang membuat ia hanya semusim (2015) bermain di sana.

"Sekarang, saya begitu menikmati dan menunggu pertandingan berikut bersama Arema," ucapnya. Selain itu, Toni juga sangat senang dengan perlakuan Aremania.

Dia juga ramah dengan suporter yang meminta foto bersama. Di akun Twitter miliknya, @ToniEspiosa21, Toni juga sering berkomunikasi dengan Aremania.

Wajar jika kini Toni tengah disanjung setinggi langit di Malang. Peran mantan pemain Atletico Madrid B tersebut sangat besar di Arema. Di laga terakhir melawan Persipasi Bandung Raya (PBR), ia memberikan dua assist.

Aksinya yang sering melewati lawan dengan skill menawan juga mengundang decak kagum. Padahal, saat pertama datang ke Malang, Aremania sempat meragukan kualitasnya.

Ketika itu, ia belum bisa menunjukkan permainan yang menawan dalam sekali uji coba dan sekali latihan. Kini, ia menjawabnya dengan penampilan luar biasa sebagai motor serangan Arema.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X