Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Kalah, Benitez Akan Lakukan Analisis

By Nugyasa Laksamana - Senin, 14 Desember 2015 | 06:41 WIB
Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengaku kecewa dengan penampilan timnya saat melawan Villarreal, Minggu (13/12/2015). Pada laga itu, El Real kalah 0-1.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengaku kecewa dengan penampilan timnya saat melawan Villarreal, Minggu (13/12/2015). Pada laga itu, El Real kalah 0-1.

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengaku kecewa dengan penampilan timnya saat kalah dari Villarreal. Benitez pun berencana menganalisis performa anak asuhnya.

Pada laga di Stadion El Madrigal, Minggu (13/12/2015) waktu setempat, Los Blancos mengalami kekalahan 0-1 dari Villarreal melalui gol tunggal Roberto Soldado pada menit ke-9.

"Sulit menjelaskan apa yang terjadi pada babak pertama. Pada babak kedua, kami tampil lebih baik dan saya ingin kami tampil seperti itu," ujar Benitez seusai laga.

"Kami harus menganalisis, kenapa kami tampil buruk pada babak pertama. Kadang hal seperti ini memang bisa terjadi," tuturnya.

Meskipun timnya mengalami kekalahan, Benitez belum mau menyerah dalam perlombaan meraih gelar liga.

"Saya tak berpikir kami kehilangan peluang meraih titel liga. Tim papan atas juga bisa kehilangan poin," kata Benitez.

"Untuk memenangi liga, Anda harus menunjukkan ambisi untuk meraih gelar dan memenangi banyak laga," ucapnya.

Saat ini, Real Madrid berada di posisi ketiga dengan perolehan 30 poin. Mereka terpaut lima poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara Divisi Primera La Liga.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X