Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Kalah, Pepe Bingung

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 14 Desember 2015 | 06:11 WIB
Penampilan bek Real Madrid, Pepe, dalam pertandingan lanjutan Primera Division La Liga melawan Villarreal, Minggu atau Senin (14/12/2015) dini hari WIB
AFP PHOTO / JOSE JORDAN
Penampilan bek Real Madrid, Pepe, dalam pertandingan lanjutan Primera Division La Liga melawan Villarreal, Minggu atau Senin (14/12/2015) dini hari WIB

Bek Real Madrid, Pepe, tak mampu menjelaskan penyebab kekalahan El Real dari Villarreal dengan skor 0-1 pada pertandingan lanjutan Primera Division La Liga di Estadio El Madrigal, Minggu (13/12/2015) atau Senin (dini hari WIB.

Kemenangan Villarreal ditentukan oleh gol tunggal Soldado pada menit ke-8. Pemain yang pernah memperkuat Tottenham Hotspur tersebut mencetak gol dengan mencocor bola dari umpan yang dilepaskan Cedric Bakambu.

Madrid kemudian meningkatkan serangannya untuk mencetak gol balasan. Sayangnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tak memiliki penyelesaian akhir yang cukup tajam sehingga tak mampu terhindar dari kekalahan.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi pada babak pertama. Kami tidak memainkan permainan kami. Untuk memenangi pertandingan, Anda harus siap," kata Pepe.

"Kami berusaha berjuang. Babak kedua berbeda tetapi kami tidak bisa mencetak gol. Anda harus memuji Villarreal. Kami tidak bisa mengimbangi intensitas mereka," sambungnya.

Kekalahan ini membuat Madrid terkunci di peringkat ketiga dengan merangkum 30 poin atau tertinggal 5 gol dari Barcelona dan Atletico Madrid di puncak klasemen.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X