Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Siahaya Priskila dan Rambut Pirang pada Indonesian Masters 2015

By Suci Rahayu - Kamis, 3 Desember 2015 | 20:52 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Siahaya Priskila, melakukan servis saat berlaga pada babak pertama Indonesian Masters di Graha Cakrawala, Malang, Rabu (2/12/2015).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain tunggal putri Indonesia, Siahaya Priskila, melakukan servis saat berlaga pada babak pertama Indonesian Masters di Graha Cakrawala, Malang, Rabu (2/12/2015).

Ada yang berbeda dengan penampilan salah satu kontestan turnamen Indonesian Masters 2015. Siahaya Priskila menarik perhatian banyak orang dengan rambutnya yang berwarna pirang.

Rambut pirang Siahaya terlihat menyala. Dengan rambut digelung di belakang, Siahaya terlihat modis.

Saat ditemui, gadis kelahiran Ambon 7 Desember 1996 ini mengaku mewarnai rambut agar penampilannya terlihat baru. "Biar ada suasana baru," ucapnya.

Bagi Siahaya, penampilan merupakan sesuatu yang penting karena bisa menciptakan semangat tersendiri dalam pertandingan.

"Karena tadinya biasa banget, sekarang jadi pengen beda," ujar penggemar warna oranye ini.

Sayangnya, pada pertandingan perdananya, dia langsung kalah di tangan pemain pelatnas Hana Ramadhini, 23-21, 14-21, 11-21.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X