Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aktor Ini Dukung Man. City Menjelang Duel Kontra Liverpool

By Wieta Rachmatia - Jumat, 20 November 2015 | 20:23 WIB
Jean-Claude Van Damme, berkunjung ke markas Manchester City (19/11/2015)
Google
Jean-Claude Van Damme, berkunjung ke markas Manchester City (19/11/2015)

Pasukan Manchester City kedatangan tamu istimewa. Dua hari menjelang dual sulit melawan Liverpool, anak buah manajer Manuel Pellegrini tersebut mendapat dukungan moral dari aktor laga, Jean-Claude van Damme.

Aktor yang dijuluki "Muscles from Brussels" tersebut datang ke pusat latihan Manchester City guna menggelar makan malam dengan beberapa pemain seperti Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, Yaya Toure, dan kapten tim Vincent Kompany. Mereka sempat berpose bersama untuk keperluan media.

Di hadapan Manajer Manuel Pellegrini dan pasukannya, Van Damme sempat berbagi kisah serta lelucon soal film-filmnya. Ia juga memberikan dukungan kepada Manchester City yang akan menghadapi salah satu rival terkuat di Premier League, yaitu Liverpool.

Menurut Dailymail, Van Damme bahkan sempat meninjau fasilitas kebugaran milik Manchester City. Maklum, aktor berusia 55 tahun ini memang tak asing dengan dunia olah raga.

Van Damme memulai karier sebagai atlet karate. Ia pernah menjadi anggota tim karate Belgia. Sebelum terjung ke dunia film, Van Damme juga sempat mempelajari ilmu bela diri kickboxing.

Sepanjang kariernya, Van Damme memang lebih sering tampil di film-film yang menonjolkan aksi bela diri. Ia terkenal melalui film semacam Bloodsport, Double Impact, dan Universal Soldier. Pada 2015, Van Damme merilis film terbarunya yang berjudul, Pound of Flesh.


Editor :
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X