Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nistelrooy Dukung Vardy Pecahkan Rekor Golnya

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 21 November 2015 | 21:50 WIB
Ruud van Nistelrooy, saat mencetak gol ke gawang Newcastle United pada 23 Agustus 2003 untuk mencetak rekor mencetak gol dalam 10 laga berturut-turut.
STU FOSTER/GETTY IMAGES
Ruud van Nistelrooy, saat mencetak gol ke gawang Newcastle United pada 23 Agustus 2003 untuk mencetak rekor mencetak gol dalam 10 laga berturut-turut.

Ruud van Nistelrooy memberikan dukungan kepada striker Leicester City, Jamie Vardy, untuk memecahkan rekor gol beruntunnya di Premier League yang telah bertahan selama 12 tahun.

Vardy berhasil mencetak gol dalam sembilan pertandingan Premier League secara berturut-turut. Kini pemain berusia 28 tahun itu hanya terpaut satu dari rekor Van Nistelrooy yaitu 10 pertandingan.

Vardy memiliki peluang untuk menyamakan rekor tersebut pada pertandingan menghadapi Newcastle United, Sabtu (21/11/2015). Van Nistelrooy pun memberikan dukungan penuh kepada Vardy melalui akun Twitter-nya agar rekor tersebut bisa dipecahkan.

"Rekor ada untuk dipecahkan. Ayo Jamie Vardy, saya berharap segala yang terbaik dan semoga berhasil!"

Baca juga: Selangkah Lagi Vardy Samai Rekor Gol Van Nistelrooy

Uniknya, rekor Van Nistelrooy itu juga berhasil diciptakan saat menghadapi Newcaslte di Saint James Park pada Agustus 2003.

Akan tetapi, Vardy belum tentu bisa bermain pada laga kontra Newcastle walaupun telah ikut berlatih bersama Leicester. Anggota tim nasional Inggris itu juga tidak tampil pada dua laga persahabatan internasional menghadapi Spanyol dan Prancis akibat cedera ringan.

Jika belum fit saat menghadapi Newcastle, Vardy akan berusaha menyamai rekor Van Nistelrooy itu pada laga kontra Manchester United, Sabtu (29/11/2015) waktu setempat.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X