Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Keluhkan Padatnya Jadwal Laga PJS

By Persiana Galih - Kamis, 3 Desember 2015 | 20:35 WIB
Suasana penarikan undian babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Jakarta, Kamis 3 Desember 2015.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Suasana penarikan undian babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Jakarta, Kamis 3 Desember 2015.

Lolosnya Persija Jakarta ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman tercapai dengan susah-payah. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini kehilangan poin pada dua pertandingan terakhir.

Menurut pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, skuat ibu kota ini menderita keletihan di akhir babak penyisihan grup. Hal tersebut wajar mengingat mereka mesti bermain tiga kali dalam enam hari.

"Hal tersebut sangat memberatkan kami. Anak-anak butuh recovery tenaga dan memperbaiki beberapa kekurangan tim. Jujur saja, hal itu membuat kami kerepotan," ujar Banur, sapaan akrab Bambang, pada JUARA.net, Kamis (3/12/2015).

Banur menambahkan apabila panitia bisa memperbaiki kekurangan tersebut, tujuan mereka dalam menyelenggarakan turnamen yang menghibur bisa tercapai.

"Coba bayangkan jika semua tim punya waktu persiapan sama. Saya pikir penonton pun akan terhibur karena pertandingan pasti berjalan ketat," tuturnya.

Baca Juga: Persija Jakarta Waspadai PS TNI di 8 Besar

Meski demikian, ia memuji adanya water break yang dipakai panitia pada pertengahan babak pertama dan kedua.

Menurut Banur, rihat itu cukup membantu para pemainnya mengambil nafas setelah bermain tanpa persiapan matang.

Hasil pengundian babak delapan besar menunjuk Persija Jakarta menduduki Grup D Piala Jenderal Sudirman. Di grup ini, Banur mesti mengasah anak asuhnya agar dapat bersaing dengan PS TNI, Mitra Kukar, dan Semen Padang.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X