Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Tiga Sosok yang Menjadi Inspirasi Martial

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 20 November 2015 | 23:52 WIB
Bomber Manchester United, Anthony Martial, tampil pada laga Liga Champions kontra CSKA Moskva di Stadion Old Trafford, 3 November 2015.
Matthew Ashton/Getty Images
Bomber Manchester United, Anthony Martial, tampil pada laga Liga Champions kontra CSKA Moskva di Stadion Old Trafford, 3 November 2015.

Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mengungkapkan tiga pemain yang menjadi inspirasinya saat masih kecil. Ketiga pemain itu adalah Ronaldo, Ronaldinho, dan Zinedine Zidane.

Martial diboyong Setan Merah dari AS Monaco pada musim panas 2015 dengan banderol sebesar 58 juta poundsterling. Gaya permainannya kerap disamakan dengan legenda Arsenal, Thierry Henry.

Meskipun gaya permainannya mirip dengan Henry, Martial justru mengaku bahwa Ronaldo, Ronaldinho, dan Zinedine Zidane adalah pemain-pemain yang menginspirasinya untuk berkarier sebagai pesepak bola.

"Tiga pemain favorit saya adalah Ronaldo yang berasal dari Brasil, Ronaldinho, dan (Zinedine) Zidane," ujar Martial, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (20/11/2015).

"Mereka adalah sosok pemain yang mempertontonkan permainan menarik dan membuat saya ingin bermain sepak bola," kata pemain Prancis berusia 19 tahun itu.

Hingga sejauh ini, Martial mampu menunjukkan performa yang cukup menjanjikan untuk Manchester United. Ia sudah tampil sebanyak 14 laga dengan menorehkan lima gol dan dua assist di seluruh kompetisi.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X