Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan/Hendra Wakili Ganda Putra Indonesia ke Semifinal Hong Kong Terbuka

By Jumat, 20 November 2015 | 23:29 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (depan)/Hendra Setiawan, melakukan servis saat menghadapi pasangan China, Wang Yilv/Zhang Wen, pada babak kedua Hong Kong Terbuka di Kowloon, Kamis (19/11/2015).)
PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (depan)/Hendra Setiawan, melakukan servis saat menghadapi pasangan China, Wang Yilv/Zhang Wen, pada babak kedua Hong Kong Terbuka di Kowloon, Kamis (19/11/2015).)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi satu-satunya pasangan ganda putra Indonesia yang berhasil menembus semifinal Hong Kong Terbuka.

Ahsan/Hendra butuh 34 menit untuk mengalahkan pasangan Korea Selatan, Kim Ki-jung/Kim Sa-rang, 22-20, 21-19, pada laga perempat final di Hong Kong Coliseum, Jumat (20/11/2015).

Ahsan/Hendra butuh dua kemenangan lagi untuk mempertahankan gelar di turnamen level superseries tersebut.

Pada babak semifinal, unggulan kedua tersebut akan mengahadapi wakil Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Boe/Mogensen melangkah ke semifinal setelah menundukkan pasangan muda Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, 20-22, 21-12, 21-14.

Satu wakil ganda putra Indonesia lainnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, juga terhenti pada perempat final.

Mereka kalah dari unggulan pertama, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong (Korea Selatan), 21-16, 21-11, dalam pertarungan selama 38 menit.

Selain Ahsan/Hendra, Indonesia punya dua wakil lainnya yang berhasil menembus babak semifinal, yaitu Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) dan Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii (ganda putri).

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Hong Kong Terbuka 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X